ADIKSI GAME ONLINE
Jalan Pemulihan dan Merencanakan Masa Depan
 
Waktu: Kamis, 27 Juli 2017, Pukul 16.00-21.00

Tempat: SAAT MINISTRY CENTER, Gedung APL Central Park Lantai 15. Jakarta Barat
 
Fasilitator:
Ichwan Chahyadi
Julianto Simanjuntak
Moze Simanjuntak

Bagi mahasiswa ini menjadi Kuliah Umum. BIAYA khusus mahasiswa dan Alumni earlybird Rp 35.000 (tanpa Free Buku Membangun Harga Diri Anak)
Umum Rp 75.000

Game online telah menjadi gaya hidup sebagian anak hingga orang dewasa. Daya tariknya luar biasa, penggemarnya ada dimana-mana. Sebagian orang tanpa sadar terjebak menjadi ketagihan dan kehilangan kontrol. Tidak heran Orangtua menjadi kuatir akan kondisi dan masa depan anak mereka. Konflik menjadi  sulit dihindarkan.

Seminar ini akan membantu:

1. Bagaimana orangtua bersikap supaya anak mau terbuka dan mendengarkan. Bagaimana merekayasa lingkungan anak agar terhindar dari jebakan bermain game online.

2. Apa yang dibutuhkan gamer untuk bisa melepaskan ikatan dari bermain game. Apa saja substitusi atau pengganti yang menyenangkan saat melepaskan kebiasaan bermain game.

3. Bagaimana merencanakan masa depan anak Bersama orangtua: membantu anak menikmati pelajaran dan bisa menamatkan studi; bagaimana memilih jurusan yang tepat dan sesuai dengan kepribadian anak.

4. Salah satu pembicara (Moze) pernah teradiksi Game Online selama 10.000 jam  atau bermain 5-6 jam/hari. Bagaimana Kuasa Kristus dan bantuan komunitas telah memulihkan Moze yang nyaris tidak lulus SMA hingga akhirnya mendapat kesempatan studi ke luar negeri.

BIAYA:
Rp. 75.000/orang (earlybird) ;
Rp 125.000 (sesudah 22 Juli)
(Free Buku Membangun Harga diri anak• Untuk makan malam dapat membeli di area food court Mal Central Park)

Kolektif Rp 50.000/orang
Minimal lima orang

Pendaftaran
Hub Anne +6281281391414

Daftar Online: http://bit.ly/DaftarSeminar-AGO



Layanan Konseling keluarga dan karir (LK3)
Program Konseling Jaffray

Back to top