KONSELING dalam Perkunjungan: Pendampingan kasus kedukaan, kehilangan dan kematian 

14 & 28 Januari 2019

The New STTB The Way
Jl. Tanjung Duren Barat 1 Blok G No 1D, Jakarta Barat.

Pembicara:

Dr. Julianto Simanjuntak
(Penulis, Terapis masalah keluarga dan kesehatan mental, FOUNDER LK3 dan PELIKAN Indonesia)

Nursini Sihombing, M.Th
(Supervisor International Clinical Pastoral Education di UEM Asia)

Biaya: Rp. 800.000,- / orang

Bea siswa terbatas untuk utusan lembaga/gereja hub Fini 082225252210

Daftar Online: http://bit.ly/Perkunjungan

Salam Konseling 

Indonesia darurat kesehatan jiwa, dengan jumlah penderita 26 Juta jiwa dan separuh diantaranya gangguan depresi. Saat ini negara kita membutuhkan jauh lebih banyak tenaga Konselor, Psikolog dan Psikiater. Atas panggilan inilah LEMBAGA KONSELING KELUARGA KREATIF (LK3) dimulai tahun 2002, Oleh Julianto Simanjuntak dan Roswitha Ndraha. 

Sejak 2008, Lebih dari 600 Pemerhati Konseling dari 60 kota dan manca negara telah mengikuti pendidikan konseling di Keluarga Kreatif-LK3 dan STT mitra. Dengan lama pendidikan 3 tahun. 

Saat ini ada sekitar 300 pembelajar Konseling yang sedang belajar, dengan lama pendidikan 2-3 tahun, di sepuluh Kota.

Selain itu ada lebih 180 alumni dan tenaga Konselor LK3 sedang mengikuti pendidikan lanjutan dalam program Certified Family Counselor, dengan lama pendidikan 3 tahun. Setelah itu melanjutkan sebagai spesialisasi CFT atau CERTIFIED MARRIAGE AND FAMILY THERAPI

Dengan Visi melihat hadirnyq Satu pusat Konseling di setiap Kota di Indonesia Keluarga Kreatif, LK3  telah memberikan seminar, pelatihan dan kampanye Konseling di lebih 100 Kota, 33 Propinsi dan 16 Negara di empat benua.

Kami mengundang setiap saudara yang rindu dilengkapi menjadi Konselor dan memiliki ilmu Parenting aktual, bergabung dalam pendidikan SERTIFIKAT KONSELING, dengan lama pendidikan 300 Jam dan praktek konseling selama 100 jam bersama Keluarga Kreatif, LK3. 

Bersama lebih dari 25 fasilitator konselor yang berpengalaman, mengintegrasikan Teologi dengan Psikologi. Pendidikan Konseling berbasis keluarga dan kesehatan mental, untuk menghadapi isu aktual generasi milenial

Kelas baru  dimulai Februari 2019 dan Maret 2019. 

Terima kasih menjadi bagian dalam visi ini dan ikut mensosialisasikan visi hadirnya pusat-pusat Konseling di Tanah air tercinta.

Salam kasih

 

Ichwan Chahyadi 
CEO Keluarga Kreatif, LK3 

LEMBAGA KONSELING KELUARGA KREATIF (LK3) 

Program Sertifikat Konseling LK3 bersama STTB The Way
Konsentrasi Keluarga dan Pernikahan

Ladang Konseling menguning. Indonesia darurat kesehatan mental, dengan masalah keluarga yang semakin akut dan menimpa keluarga anak-anak Tuhan. Sang Konselor Agung memanggil kita mengerjakan ladang ini. Hampir 30 juta penduduk mengalami gangguan jiwa, mereka menunggu bantuan kita.

STTB THE WAY bersama Lembaga Keluarga Kreatif, LK3 membuka program studi Konseling Sertifikat, selama dua tahun. Program intensif, belajar dua hari penuh dalam satu bulan.

MODUL :

Retreat Keluarga Kreatif, LK3

Workshop- Assesmen-Retreat

Back to top